Senin, 25 Oktober 2010

Artikel Aksesoris Pelengkap Untuk Furniture Rumah Anda

Artikel Aksesoris Pelengkap Untuk Furniture Rumah Anda

Partisi Ruangan dan Panel Dinding            

desain interior partisi
Partisi Kaca Ruangan
By Imania Desain
Jika Anda ingin membagi ruang interior Anda dengan cara yang indah dan unik, partisi ruangan merupakan suatu alternatif yang bisa menjadi pilihan. Ada banyak ide gaya partisi yang akan mempercantik desain interior ruangan Anda dengan sempurna. Anda bahkan bisa memberikan akuarium ikan air tawar atau air laut sebagai partisi ruangan Anda untuk membuat interior Anda memiliki sentuhan alami. Begitu banyak ide-ide menarik yang dapat diwujudkan dalam desain partisi, dan Anda dapat membaca informasi mengenai partisi ruangan dalam artikel ini.
Anda juga dapat memilih partisi ruangan dari berbagai bahan, warna, gaya dan ukuran. Desain partisi dapat bermacam-macam, dari yang bentuknya sebagai lemari pajangan atau pilar-pilar kayu yang menjulang tinggi dari lantai sampai langit-langit ruangan .
Banyak bahan yang dapat digunakan dalam membuat desain partisi. Kayu, kain, bambu, rotan, kulit, kaca, logam, vinil, atau bahkan plastik, Anda dapat menemukan mereka dengan mudah dalam gaya indah dan dalam jenis yang berbeda.
Seperti yang telah diulas diawal, Anda juga dapat menggunakan akuarium jika Anda ingin memiliki partisi hidup. terbuat dalam bentuk tangki akuarium untuk menampung ikan dan tanaman air. Dengan ikan yang indah dan tanaman di partisi Anda, akan menjadi focal point yang terarah ruangan Anda. Pilih gaya tertentu yang cocok dengan dekorasi interior Anda.

PANEL INTERIOR

Dinding rumah anda pun agar tidak monoton, dapat dihias dengan panel pelapis yang cantik . Dapat terbuat dari kayu, akrilic atau kaca . Panel Pelapis dinding dapat divariasi dengan hambalan-hambalan untuk ornamen pajangan rumah anda . Panel Dinding yang terbuat dari cermin dapat memberikan kesan luas pada ruangan yang sempit .
Lihat juga artikel kami mengenai kamar tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar