Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 24 Oktober 2010

artikel aksesoris natal di ruang tamu

Nuansa Aksesoris Natal di Ruang Tamu

04-12-2009 13:59:04

Artikel Terkait

Dekorasi interior menjadi bagian penting untuk menambah kemeriahan Natal di rumah Anda. Tiap tahun, Anda pasti ingin menampilkan dekorasi Natal yang baru dan unik. Tapi untuk menampilkan dandanan Natal yang baru dan segar tak perlu membeli pernik-pernik baru. Anda bisa memanfaatkan hiasan-hiasan lama yang dirangkai dengan penataan gaya baru dan sedikit kreatifitas.
Ruangan yang biasanya paling sering ditata untuk menyambut Natal adalah ruang tamu. Aksesoris apa saja yang bisa menghiasi ruang tamu Anda?

Elemen penting
- Pohon Natal merupakan elemen penting untuk ruang tamu Anda. Karena ruangan tersebut menjadi pusat tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga, sanak saudara, dan teman, pohon Natal di ruang ini biasanya dekorasinya lebih lengkap dan "ramai".
- Tapi jangan terpaku dengan desain pohon Natal yang itu-itu saja. Bila ingin lebih unik, buatlah pohon Natal gaya Anda sendiri. Anda bisa saja membuat pohon Natal yang beda dari yang lain, misalnya ranting-ranting kering yang digantungi pernik unik. Anda pun dapat menambahkan hiasan dan pernak-pernik yang berkilau atau boneka-boneka kayu kecil sehingga tampil lebih menarik.
- Pohon Natal yang digunakan juga tak harus baru. Pohon yang sudah dipakai tahun lalu yang masih bagus dan belum rusak pun masih dapat digunakan. Untuk menghadirkan atmosfer Natal, Anda dapat menghias railing tangga dengan daun cemara atau pinus yang dililitkan. Tak lupa lengkapi pula dengan lampu berwarna-warni yang akan menambah suasana dramatis.

Tambahan aksesoris
- Untuk perabot, tempatkan furnitur yang fungsional seperti sofa dan single chair agar  ruangan tidak terlihat sesak dengan tambahan aksesoris. Anda cukup meletakkan hiasan yang sifatnya fleksibel sehingga jika Natal berlalu, maka aksesoris yang dipajang pada ruangan tersebut tetap digunakan.
- Jenis aksesoris ini pun sangat beragam, mulai dari sarung bantal, berbagai bentuk dan ukuran taplak, alas piring untuk meja makan, kap lampu, tempat lilin, vas bunga, asbak, hiasan dinding, tempat majalah, dan surat kabar, nampan, wadah buah-buahan, sampai bingkai foto atau cermin.
- Hiasan gantung, lingkaran Natal, gantungan pada langit-langit, bola-bola emas, gantungan kaus kaki boneka-boneka seperti boneka Santa Klaus, Rudolf the Red Nose, Frosty the Snowman, dan hiasan berupa topi Santa biasanya juga sering menjadi aksesori hunian ketika Natal tiba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar