Minggu, 24 Oktober 2010

Aksesoris Rumah di dekat Pantai Taman – Ayunan

Aksesoris Rumah di dekat Pantai Taman – Ayunan


Ayunan by willy nAyunan atau bandulan sudah tidak asing bagi kita. Kemungkinan besar dari Anda tentu sudah menikmatinya ketika masih kecil. Tentu saja ketika di taman kanak-kanak, taman bermain, bahkan di rumah pun kita dapat menikmatinya. Dan mungkin juga sobat masih menikmatinya hingga sekarang.
Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis tentang Fasilitas Permainan Anak di Dalam Taman. Pada tulisan tersebut, saya telah banyak membahas tentang beragam jenis fasilitas permainan anak yang dapat diaplikasikan pada taman kita. Jadi jika sobat belum membacanya silahkan mengikuti link tersebut.
Pada kesempatan kali ini saya perkenalkan salah satu ayunan dari Fuori Salone’s website, dimana punya bentuk yang unik dan menurut saya keren jika kita aplikasikan di taman kita. Ayunan yang disebut Tree Swing ini, sayangnya tidak diketahui secara jelas pembuat dan dimana salah satu aksesoris taman ini dijual.
Cool Tree Swing
Cool Tree Swing
Walaupun tidak dijual, mungkin sobat bisa memesan pada ahlinya. Dengan desain yang elegan, berbentuk daun, dan keren sangat cocok melengkapi aksesoris taman yang sudah sobat punya. Pemasangannya pun sangat mudah, cukup menggantung ke cabang pohon dan ayunan dengan desain keren ini bisa sobat, keluarga, dan teman nikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar