Senin, 25 Oktober 2010

Artikel Aksesoris Hijaukan Interior Rumah Anda!


Artikel Aksesoris Hijaukan Interior Rumah Anda!

Sementara merancang interior rumah dan mempertimbangkan ide interior rumah, biasanya kita memperhitungkan segala sesuatu – perabot, peralatan, keamanan, pencahayaan, cat dan lantai. Tapi apakah benar itu semua yang harus Anda pertimbangkan? Apakah masih ada lagi?

Kita seringkali lupa tentang hal-hal yang benar-benar dapat meningkatkan kehidupan kita – TANAMAN. Apabila tanaman dipilih dengan cermat maka akan membuat dekorasi interior rumah Anda lebih menyenangkan dan santai daripada aksesoris lainnya yang tidak alami dan jauh lebih mahal.
Menurut Feng Shui, dekorasi interior rumah tidak bisa tanpa tanaman pot di rumah, karena mereka membangkitkan perasaan manusia yang paling menyentuh. Ini praktik dipraktekkan Cina selama 5.000 tahun, tanaman memiliki peranan dalam mengarahkan energi dan membawa keharmonisan dalam rumah Anda
Berikut adalah dua tips sederhana mengenai tanaman yang dapat Anda pertimbangkan untuk interior rumah Anda:
Taruh tanaman di pintu masuk
Gantung pot tanaman di dekat pintu depan. Ini adalah tempat yang sangat bebas di mana udara dan energi memasuki rumah Anda, sehingga menempatkan tanaman di dekat pintu masuk Anda akan membuat suasana rumah Anda lebih positif. Sekarang sudah sangat populer dipraktekkan dirumah-rumah modern.
Hindari tanaman berduri
Jangan letakkan tanaman berduri seperti kaktus dalam ruangan, terutama di dekat pintu masuk, karena mereka dapat merusak chi harmoni rumah Anda. Tempatkan mereka di luar rumah atau di ambang jendela, karena melambangkan perlindungan dan melindungi rumah Anda dari kekuatan negatif. Jangan lupa untuk selalu mengganti tanaman yang mati dengan yang baru untuk mendapatkan kembali energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar