Minggu, 28 November 2010

Aksesoris Rumah Dapat Membangkitkan Gairah Seks



Aksesoris dan elemen rumah dapat berpengaruh terhadap hubungan seks Anda. Berikut beberapa aksesoris rumah yang dapat membangkitkan gairah dan kenikmatan seksual:




 

1. Menggantung cermin di dinding akan membantu Anda mencapai orgasme yang dahsyat. Cermin sebaiknya berbentuk bundar atau oval. Cermin akan memantulkan kembali energi, sehingga setelah mencapai klimaks, Anda dan pasangan akan siap untuk melanjutkan permainan pada ronde ke dua tanpa merasa lelah ataupun mengantuk. Penempatan cermin ini sebaiknya hanya ketika Anda bercinta, bukan saat Anda tidur.

2. Sprei dari bahan sutra, satin atau katun yang lembut akan meningkatkan energi seksual saat melakukan hubungan seks. Hindari memakai sprei yang bermotif garis dan geometris.

3. Lampu kamar yang redup akan meningkatkan energi untuk berhubungan seks. Anda mungkin pernah mengalami seperti ini, saat Anda mendapat ajakan bercinta dari pasangan Anda, saat itu pula Anda mengalami rasa letih, lesu, mengantuk dan malas. Hal ini mungkin disebabkan karena penggunaan lampu kamar yang terlalu terang dan menyilaukan. Sebaiknya ganti dengan lampu yang redup atau lilin.

4. Membersihkan dan merapikan kamar akan meningkatkan gairah cinta. Kamar yang kotor dan acak-acakan akan membuat Anda malas untuk bercinta. Segera bersihkan dan rapikan kamar Anda.

5. Meletakkan karpet dari bahan lembut atau bulu akanmembuat aktifitas bercinta Anda lebih lama dan membara. Karpet berfungsi untuk menahan laju energi seksual sehingga Anda dan pasangan dapat menikmati hubungan seks dengan lebih lama dalam mencapai klimaks.

6. Menggantung tirai dari manik-manik akan menghilangkan rasa cemburu dan mengembalikan kepercayaan. Tirai dari manik-manik berfungsi untuk mencegah hilangnya energi seksual Anda saat bercinta dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar